15 January 2015

Hyundai Santa fe Mendapat Gelar Family Car of The Year oleh cars.com


Cars.com menganugerahkan Family Cars of The Year kepada Hyundai Santa Fe. Hal ini membuat Hyundai Santa Fe memenangi kategori ini dua kali berturut-turut sejak tahun 2014. Cars.com adalah website yang jual beli kendaraan yang cukup populer. Website ini juga menawarkan informasi kepada konsumen dan orang ahli di bidang otomotif untuk memberikan masukan tentang mobil apa yang harus dibeli dan berapa yang harus dibayarkan.


Santa Fe menjadi pemenang karena berhasil memukau editor Cars.com.  Para editor terkesan dengan perbaikan model setir, luas bagasi serta fitur keamanan untuk seluruh penumpang khususnya pengendara yang aktif.

Michael O'Brien, wakil presiden korporasi dan perencanaan produk Hyundai Amerika mengatakan, Hyundai Santa Fe varian 2015 telah ditingkatkan standar kenyamanannya baik untuk pengendara, penumpang depan dan belakang. Untuk mendapatkan penghargaan dari Cars.com memang tidak mudah. Mobil tersebut harus mendapatkan rating terbaik untuk uji tabrakan, handling yang baik, serta konsumsi bahan bakar yang hemat.

Pasar Amerika Serikat memang sedikit unik, mereka terbiasa menggunakan SUV sebagai mobil keluarga. Hmm kalau disini kira-kira yang menang siapa ya? Mobil "itu" lagi?

No comments:

Post a Comment